Berita

Berita BPI LIPI

Sosialisasi dan upaya perbaikan layanan Biro Kerja Sama, Hukum, dan Humas LIPI


pic

Sesuai amanah raker LIPI dalam rangka meningkatkan inovasi layanan publik di internal LIPI, Biro Kerja Sama, Hukum dan Humas (BKHH) melakukan “Sosialisasi dan Upaya Perbaikan Layanan Biro Kerja Sama, Hukum, dan Humas di lingkungan Kampus LIPI Bandung, Selasa (26/05)

Kepala BKHH LIPI, Nur Tri Aries S, M.A dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap satuan kerja di lingkungan LIPI tidak dapat berdiri sendiri dan harus saling menjalin jejaring. “Oleh karena itu, sinergi antar satuan kerja harus terus di tingkatkan,“tuturnya.

Menurut Nur, sosialisasi Layanan ini dilakukan agar mendapat feedback untuk memperbaiki layanan BKHH dari tiap-tiap satuan kerja yang berada di LIPI. Selain itu, masing-masing satuan kerja di lingkungan LIPI di harapkan harus mempunyai inovasi-inovasi layanan publik. “Satuan kerja juga di minta untuk dapat menampilkan produk-produk unggulan risetnya, diperlukan juga diskusi publik untuk diseminasi iptek unggulan, selain produk kepakarannya,“ujarnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala satuan kerja dan Kepala Jasa Informasi yang berada di lingkungan Kampus LIPI Bandung. Masing-masing satuan kerja memberikan pemaparan layanan publik yang telah mereka lakukan di lingkungan satuan kerjanya. (eni/humas)