Berita

Berita BPI LIPI

UPT BPI LIPI ikut serta di Musrenbang Sarana dan Prasarana LIPI Tahun 2015


pic

Satuan-satuan kerja yang ada di LIPI mengutus delegasinya untuk mengikuti Musrenbang Sarana dan Prasarana LIPI Tahun 2015 bertempat Hotel Grand Royal Panghegar Bandung, 28-29 September 2015. Dalam kegiatan ini UPT BPI diwakilkan oleh Bapak Hanif Fakhrurroja M.T dan Bapak Kuskus Kusnadi ST.

Acara ini dibuka oleh Kepala LIPI , Bapak Prof. Dr. Iskandar Zulkarnain. Pada kegiatan Musrenbang ini mengusung tema Sinkronisasi Prioritas Pengembangan Sarana Prasarana untuk Mendukung  Kegiatan Penelitian LIPI.

Musyawarah Perencanaan Pengembangan Sarana dan Prasarana atau MUSRENBANG SARPRAS LIPI telah dilaksanakan tahap pertama pada November 2014 lalu dan dilanjutkan dengan survey pada tahun ini. Survey Musrenbang Sarpras dilakukan ke seluruh satuan kerja di LIPI dengan melakukan cek fisik dan analisa kondisi eksisting gedung bangunan serta musyawarah bersama pengelola satker terkait kebutuhan pengembangan sarana prasarana,dan mengingat keterbatasan anggaran untuk kebutuhan pengembangan sarana dan prasarana di seluruh satker LIPI yang begitu besar maka disusunlah suatu mekanisme penetapan skala prioritas berdasarkan penilaian terhadap kriteria prioritas yang ditetapkan.

Dokumentasi
[unitegallery musrenbang]